BSC mengadakan DISC SEMINAR Understanding DISC To Lead People More Effectively

Business Solution Consulting (BSC) telah mengadakan DISC Seminar “Understanding DISC To Lead People More Effectively” pada tanggal 12 September 2017 di Hotel Ibis Slipi. Erwin Soehendra, pendiri dan CEO BSC menjadi pembicara dalam seminar ini membagikan pengetahuannya mengenai DISC. Beliau juga membagikan tips mengenai bagaimana menghadapai atau berkomunikasi dengan tipe lain agar komunikasi dapat berjalan secara lebih efektif.

Dalam seminar ini, peserta mempelajari mengenai bagaimana cara berkomunikasi dengan orang lain secara efektif, bagaimana DISC dapat membantu kita memahami berbagai tipe karakteristik manusia berdasarkan perilakunya, dan bagaimana memotivasi orang disekitar kita dengan lebih baik.

Selama seminar peserta melakukan beberapa aktivitas yang berguna, seperti self assessment dan written assessment yang bertujuan untuk mengenal lebih baik lagi tipe-tipe masing peserta. Pembicara juga menceritakan pengalamannya dalam perjalanan karirnya yang berhubungan dengan orang banyak dan bagaimana menghadapi tipe orang yang berbeda-beda tersebut.

Peserta sangat antusias terlihat dari beberapa kali mereka menanggapi pembicara dan menanyakan beberapa pertanyaan mengenai DISC, bahkan ada peserta yang meminta Bapak Erwin melakukan In House Training di perusahannya.

Dengan mengikuti seminar ini diharapkan peserta dapat memanfaatkan kekuatan mereka dan meminimalkan kekurangan mereka, memahami diri mereka sendiri khususnya gaya perilaku, dan mengerti dengan baik bagaimana menyesuaikan tingkah laku sehingga menjadi lebih efektif dalam berkomunikasi dengan orang lain.