Software Produksi Untuk Perusahaan Manufacturing

Selama 20 tahun kami menjalankan bisnis terutama dengan perusahaan manufaktur, komentar yang sering kami dengar sehubungan dengan software produksi atau software ERP adalah “Proses produksi kami berbeda dengan perusahaan lain”.

Kami mendengarkan masukan ini dan memikirkan cara untuk menyediakan sistem / software yang tepat. Akhirnya kami mendapatkan solusi yang tepat untuk menangani isu yang dihadapi banyak perusahaan manufaktur, yaitu software yang memiliki komponen jadi dan custom yang seimbang, ditambah dengan kemampuan konsultan yang berpengalaman dalam mendalami proses bisnis.

Solusi forwardERP merupakan gabungan dari komponen:
1. Software ERP/produksi ready-made yang handal (bugs free, proven, dan sudah digunakan oleh perusahaan dibanyak negara di dunia).
2. Proses produksi yang dapat dimodifikasi (mulai dari penyesuaian sampai pembuatan dari awal proses produksi yang sesuai dengan proses di perusahaan).
3. Pengalaman konsultan dalam mengerti proses bisnis dan proses produksi perusahaan.

Ketiga komponen diatas menghasilkan suatu solusi software produksi yang dapat berjalan dengan baik di perusahaan. Kami sudah berpengalaman menerapkan software yang terbukti meningkatkan proses bisnis di perusahaan dari berbagai industri.

Untuk memperkenalkan solusi forwardERP secara lebih luas, kami meluncurkan program Roadshow “The Right Production Software For Your Company” dimana kami mengunjungi perusahaan-perusahaan untuk memperlihatkan dan membuktikan bagaimana forwardERP dapat mengikuti proses produksi anda.

Kami mengundang anda untuk bergabung dalam program Roadshow ini dengan menjadwalkan pertemuan dengan tim forwardERP kami. Proses perkenalan ini akan dilakukan dalam 3 tahap yang mudah:

1. Initial requirements discussion

Diskusi awal mengenai kebutuhan dan poses produksi di perusahaan anda, secara umum. Proses ini dapat dilakukan melalui online meeting atau pertemuan biasa.

2. Presentation of forwardERP

Presentasi forwardERP dan contoh-contoh bagaimana kami menjalankan proses unik di perusahaan lain.

3. Project scope dan quotation

Jika ada kecocokan, diskusi akan dilanjutkan untuk menentukan project scope (lingkup pekerjaan), tahapan, metodologi, dan quotation untuk project. Jika memang tidak ada kecocokan, tidak ada biaya atau kewajiban apapun dari anda.

Meeting-meeting diatas dapat dilakukan secara remote, maupun pertemuan face-to-face, tergantung kebutuhan.

Untuk melihat bagaimana software forwardERP dapat membantu perusahaan Anda, tentukan segera jadwal meeting Anda dengan tim kami. Tim kami akan segera menghubungi Anda.