Transformasi Bisnis:

Menjalankan Bisnis Anda Dengan Sistem

Banyak pengusaha di Indonesia yang telah berhasil membangun dan mengembangkan bisnis yang sukses. Langkah berikutnya bagi para pengusaha ini adalah mentransformasi bisnis agar dapat berjalan dengan sistem, sehingga bisnis dapat berjalan dan berkembang tanpa pemiliknya.

Dalam seminar ini, Anda akan mendapat dasar pengelolaan bisnis dengan sistem yang berdasarkan pengalaman dan penerapan metode bisnis selama 20 tahun lebih.

Pelaksanaan Seminar:

Tanggal     : Kamis, 9 Agustus 2018

Pukul         : 07.30 – 09.30 Pagi

Tempat      : Hotel Ibis Harmoni
Thanky-Beos room, 2nd Floor
Jl. Hayam Wuruk No.35
Jakarta 10120

Profil Pembicara – Erwin Soehendra

Erwin Soehendra adalah pendiri dan CEO dari Business Solution Consulting (BSC). Pria lulusan dari California State University di Los Angeles, Amerika Serikat ini memulai karirnya di Deloitte dan pada tahun 1996 beliau melanjutkan passion-nya di bidang IT dengan mendirikan BSC Indonesia, dengan visi utamanya yakni membantu perusahaan-perusahaan mengembangkan bisnisnya melalui teknologi informasi. Saat ini, dibawah pimpinan beliau, BSC mengembangkan operasinya di Sydney, Australia.

Agenda:

  • 07.30 – 08.00 : Registrasi dan Networking
  • 08.00 – 09.00 : Presentasi oleh Erwin Soehendra
  • 09.00 – 09.30 : Diskusi

Biaya seminar : Rp288.000,- / orang.

Kopi / teh telah disediakan.

Tempat terbatas! Segera daftarkan diri Anda.

  • Setelah registrasi, kami akan menghubungi anda mengenai informasi pembayaran.
  • Kirim formulir pendaftaran dan bukti transfer melalui e-mail ke [email protected]
  • Pendaftaran Anda kami anggap terdaftar apabila Anda telah melakukan pembayaran dan mengkonfirmasi pembayaran melalui email yang tercantum.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan klik link berikut http://www.bsc.co.id/services/menjalankan-bisnis-anda-dengan-sistem/

Formulir Registrasi