Bea Cukai IT Inventory

PT SBP Indonesia Memilih forwardERP dengan Module Bea Cukai IT Inventory

PT. SBP Indonesia telah memilih Bea Cukai IT Inventory Module yang merupakan salah satu module dari forwardERP  untuk membantu mereka membuat laporan aktifitas keluar masuk barang yang kemudian dapat di akses oleh pihak Direktorat Jendral Bea dan Cukai (DJBC).

PT. SBP Indonesia yang berlokasi di kawasan berikat, yaitu kawasan industri MM 2100 merupakan perusahaan manufacturing yang memproduksi SUNLOID & LUXLITE Polycarbonate.

Sesuai dengan peraturan dari DJBC No. Per-2/BC/2012 yang mewajibkan seluruh kawasan berikat mempunyai aplikasi online IT Inventory Bea Cukai, maka PT. SBP Indonesia memilih Bea Cukai IT Inventory Module yang akan mempermudah mereka untuk mengelola pergerakan dan nilai persediaan hingga menghasilkan informasi bagi stake holder terutama DJBC. Selain itu, Bea Cukai Module juga mempermudah mereka dalam melakukan rekonsiliasi dengan dokumen kepabeanan di Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai (KPPBC)

BSC Indonesia telah menyediakan IT Inventory (Bea Cukai Software) yang memudahkan Anda
untuk mengelola pergerakan dan nilai persediaan sampai menghasilkan informasi bagi stakeholder
termasuk DJBC. IT Inventory Software ini juga memudahkan perusahaan dalam melakukan rekonsiliasi dengan dokumen kepabeanan di KPPBC. Silahkan hubungi kami untuk konsultasi atas permasalahan perusahaan Anda.